Laman

Sabtu, 04 Februari 2012

                          SEKILAS INFORMASI TENTANG PAGUYUBAN PKL BANGILAN oleh:                                                                                                                                                               
                                                 KETUA PAGUYUBAN PKL BANGILAN                                                                                                                     
NAMA               :  SUWADAK
LAHIR/USIA     :  LASEM/1973/39thn
DOMISILI         :  BANGILAN
PEKERJAAN    :  PEDAGANG
                                                                                                                                                             
RIWAYAT SINGKAT                                                                                                                                                                        
   Lasem jateng,saya dilahirkan dari keluarga sederhana,saya orangnya suka bekerja keras terus berusaha untuk maju. januari 1995 saya menikah dengan seorang gadis dari bangilan tuban,isna qomariah namanya,saya dikaruniai 3 anak,harta yang paling berharga dalam hidupku adalah keluarga.pekerjaan saya pedagang,sekarang saya berjualan es degan + sate.sebelum itu saya berjualan roti dan rokok karna itu  saya rasa kurang PAS bagi saya,saya beralih jualan es degan + sate.awal ide jualan es degan + sate saya dapatkan dari seorang teman yang tinggal di kota lamongan.Alhamdulilah,walau hasil saya tidak begitu BANYAK namun saya merasa cukup,tapi kadang-kadang juga merasa kurang maklum saya juga manusia biasa...jualan es degan + sate sampai sekarang ini saya LANJUTKAN.                                                                                                                                                                 
                                              PAGUYUBAN PKL BANGILAN                                                                                                                                                                   
ASAL-USUL                                                                                                                                                                     
   Sebtember 2011,waktu itu saya sedang sakit karna keracunan kerang sungai [kijing].beberapa dari teman-teman pedagang di bangilan besuk saya,kami bercanda !ada salah satu dari teman saya memberi ide,agar kebersamaan seprti ini dikembangkan.malam itu juga saya dan beberapa teman yang besuk saya merencanakan semua.26-9-11 acra itu berlangsung di rumah saya untuk mengadakan sebuah paguyuban,alhamdulilah teman pedagang yang lain sepakat.12-11-11 kami berkumpul kembali di rumah saya,setelah kami bermusyawarah bersama tgl 30-11-11 ditetapkan sebagai hari terbentuknya paguyuban pkl bangilan.dan untuk selanjutnya pertemuaan tsb dilaksanakan setiap tgl 15 dan 30,tempat bergantian.
                                                                                                                                                                 
TUJUAN                                                                                                                                                                     
1.meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. 
2.mempererat silaturahmi
3.saling tolong menolong  

ISI

1.mengaji bersama-sama
2.musyawarah dan
3.bercanda-canda 

SUSUNAN KEPENGURUSAN PAGUYUBAN PKL BANGILAN

KETUA                              :  SUWADAK
WAKIL                              :  M.ROFI'I
SEKRETARIS                    :  SUWARTONO
                                           :  -------
BENDAHARA                   :  SAYUDI
                                           :  ARIFIN
SELAKU IMAM TAHLIL  :  M.ROFI'I
                                           :  IMAM S

DAFTAR ANGGOTA SAAT INI :

1.gendut                     6.isrianto                  11.sodik                         16.anam     
2.musta'in                   7.suradi                    12.pendik                       17.kundori   
3.dalimin                     8.bram                     13.kasdani                      18.aris
4.mat                          9.susilo                     14.kandir                        19.krisanto
5.mintri                      10.aji                         15.suwarno                     20.prapto
 catatan:anggota sewaktu-waktu bisa berubah

HARAPAN

PKL BANGILAN beriman,rukun,sukses bersama.                                                                                                                                                                                                                                                                              

2 komentar:

Anonim mengatakan...

siiiiiiiiiiiip sekali,maju terus...!!!!!

m.rofi'i mengatakan...

sukron atas sanjunganya